Keluhan Superman

Posted: 28 Juli 2010 in Belajar Nulis

Mungkin sosok Superman bukan sosok yg asing di telinga kita semua, laki-laki gagah dengan pakaian dan tenaga supernya yang bisa menjaga dunia dari kekacauan serta menjadi pujaan seluruh penduduk dunia, tapi dibalik gagahnya sang manusia super itu ada hal-hal yang menjadi sebuah keterbatasan yang jarang diketahui oleh jutaan orang pemujanya, apakah itu…??? Yukkk kita sama-sama kita baca keluhan sang manusia super itu …

aku ingin dimaklumi untuk bisa mengurusi urusanku sendiri tanpa harus aku memperdulikan bagaimana orang menilai dan menjudge …

aku ingin juga berbuat salah seperti layaknya orang-orang diluar sana yg sering berbuat salah, bahkan seorang perampokpun ada batasan hukuman, tidak selamanya aku harus selalu berbuat benar…

aku ingin juga ditolong dan diperhatikan seperti layaknya orang yg aku tolong yang mempunyai sisi kelemahan dan kealpaan, enak kali yahh rasanya diperhatikan dan ditolong sehingga bebanku menjadi lebih ringan…

aku ingin dicintai kekasih hatiku dengan melihat sosokku seperti manusia biasa bukan sosok seorang superman dengan segala macam kesempurnaan dan keluarbiasaan..

aku juga ingin jadi seorang ayah yang bisa melihat tumbuh kembang anak-anakku dengan seksama tanpa harus berlomba dengan dengan peranku menjadi “ayah” bagi semua penduduk dunia..

wahhhh..ternyata Superman pun mempunyai sosok seorang manusia biasa juga yahh..apalagi kita yahh yang cuman manusia-manusia biasa, pasti akan lebih banyak keluhan-keluahan seperti yang dikeluhakan Superman… Thats why superman butuh teman-temannya di Fantastic 4 utk membantu juga Batman dan Robin…Semoga superman bisa jadi lebih ringan kerjanya setelah teman-temannya membantu…

Nb : ini curhat rahasia Superman yg tidak pernah di publish..heeheheh

Komentar
  1. Red mengatakan:

    Ternyata, superman curhat juga🙂

Tinggalkan Balasan

